BTS Beri Kado Spesial pada ARMY Lewat Performance Video Take Two

Suryamedia.id – Rayakan 10 tahun debut, BTS memberikan persembahan spesial bagi para penggemar lewat video penampilan lagu Take Two yang rilis beberapa hari yang lalu. Pada performance video tersebut, tampak ketujuh anggota BTS bernyanyi sambil duduk di atas kursi. Warna gradasi keunguan sebagai latar belakang menambah estetika pada video tersebut.

Sebelumnya, para anggota telah menuliskan pesan dan ucapan terima kasih kepada ARMY, sebutan penggemar BTS yang telah mendukung karir mereka di dunia hiburan, baik di Korea Selatan maupun internasional.

“Saat ini, saya yang dulu rasanya seperti asing. Terima kasih kepada ARMY dan banyak orang yang sudah membantu kami. Kami merasakan pengalaman istimewa yang tidak akan bisa kami rasakan lagi,” ungkap RM, anggota BTS lewat media sosial Weverse.

Sementara itu, Jin, member BTS yang saat ini sedang menjalani wajib militer (wamil) mengaku menyesal karena tidak sempat merekam lebih banyak konten untuk para penggemar.

“saya juga ingin memberikan konten ulang tahun debut ke-10 untuk kalian, tapi sayang sekali saya tidak bisa bergabung. Harusnya saya merekam lebih banyak konten sebelum wamil. Saya tidak tahu bagaimana mengutarakan penyesalan ini,” tulis Jin.

Baca Juga :   V BTS Ungkap Ide Kreatif Min Hee Jin saat Garap Album Layover

Para anggota lainnya juga turut mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan teman-teman satu grup yang telah memberikan kebersamaan dan kenangan indah selama 10 tahun berkarya.

Take Two sendiri merupakan sebuah lagu yang diiringi oleh instrumen akustik, menyajikan perpaduan antara vokal dan rap hingga memberikan kesan menenangkan. Lirik dari Take Two  menggambarkan rasa terima kasih dan sebuah janji untuk memberikan kebersamaan yang lebih indah di masa mendatang.

Lebih lanjut, agensi akan menggelar acara berskala besar bertajuk BTS 10th Anniversary FESTA pada 17 Juni mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *