Enzy Storia Rencanakan Pindah ke AS, Ingin Kursus Baking

Suryamedia.id – Presenter dan aktris Enzy Storia dikabarkan akan pindah ke Amerika Serikat, mengikuti sang suami, Molen Kasetra. Lewat acara bincang-bincang di channel Youtube The Leonardo’s beberapa waktu yang lalu, Enzy mengungkapkan rencananya untuk hidup di luar negeri setelah menikah.

Selain itu, dirinya juga akan menggunakan kesempatan tersebut untuk belajar mandiri dan mempelajari lebih banyak hal lain. Onadio Leonardo, si pembawa acara juga sempat bertanya langsung terkait alasan kepindahannya.

“Dari dulu pengin banget punya kesempatan tinggal di luar negeri. Biar bisa hidup mandiri, punya pengalaman banyak hal,” jawab Enzy, dikutip dari Detik.

Sang presenter muda tersebut juga menyebutkan beberapa keinginannya setelah tinggal di New York, seperti mengambil kursus baking pastry (membuat kue), membuat production house (PH), serta masuk ke industry FnB (Food and Beverage).

“Di luar negeri itu di New York ada Le Cordon Bleu juga, jadi gue kayak mau ambil baking pastry segala macam, cuma daftarnya ini nih, masih adjust kayak, apa yang dalam enam bulan ini yang benar-benar gue suka banget,” katanya.

Baca Juga :   Park Bo-Gum Dikabarkan Tampil di Musikal 'Let Me Fly'

Meski telah memiliki banyak planning, Enzy tetap akan berfokus pada penyelesaian pendidikannya lebih dulu. Pada 2019 yang lalu, sang aktris memang mengambil kuliah online pada jurusan Bisnis Manajemen. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *