Empat Wajah Baru Squid Game 2, Ada Im Siwan Hingga Kang Ha-Neul

Suryamedia.id – Sempat dirahasiakan, akhirnya beberapa pemeran utama Squid Game 2 akhirnya diumumkan secara resmi. Lewat unggahan video di media sosial kemarin, Netflix memperlihatkan empat aktor baru yang akan turut meramaikan drama tersebut. Mereka adalah Im Siwan, Kang Ha-Neul, Park Sung-Hoon dan Yang Dong-Geun.

Awal cuplikan video pengenalan tersebut menampilkan beberapa adegan drama pada musim pertama, kemudian diperlihatkan pula aktor-aktor yang sebelumnya telah bergabung dan akan melanjutkan perjalanannya di musim kedua nanti, seperti Lee Jung-Jae, Lee Byung-Hun, Wi Ha-Joon dan Gong Yoo.

Hingga akhirnya tiba pada bagian yang paling ditunggu oleh para penggemar, yakni pengenalan keempat bintang baru. Tampak mereka berdiri di depan podium, kemudian masing-masing menekan tombol hijau.

Video tersebut sekaligus menjadi konfirmasi dari kabar baru-baru ini tentang proyek baru Im Siwan. Sebelumnya, baik agensi dan Netflix enggan memberikan jawaban, hingga para penggemar mau tak mau menunggu pengumuman resminya.

“Kami mohon pengertiannya, bahwa kami saat ini tak bisa memberikan konfirmasi terkait pemain Squid Game Season 2,” tulis pihak Netflix.

Baca Juga :   Sutradara Squid Game Tertarik Casting Leonardo DiCaprio  

“Ini adalah informasi yang tidak bisa kami konfirmasi. Kami memohon pengertiannya,” ungkap perwakilan dari agensi Im Siwan, PLUM A&C.

Keterlibatan empat bintang Korea Selatan dalam Squid Game 2 tersebut lantas memunculkan beragam reaksi dari warganet. Sebagian besar penggemar mengaku menantikan penayangan drama tersebut di kemudian hari.

Sangat menantikan drama ini! Let’s go!” kicau salah pengguna akun Twitter di kolom komentar.

Squid Game season dua kembali 🔥🔥🔥😭. Sangat mengantisipasinya aku tidak bisa menunggu lagi😭,” kicau pengguna lainnya.

Squid Game musim pertama tayang pada tahun 2021 yang lalu, mengisahkan tentang orang-orang yang mengalami kesulitan uang berkumpul di suatu tempat misterius, kemudian dipaksa memainkan permainan dengan taruhan nyawa untuk memenangkan hadiah sebesar US$4,56 juta. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *