SM Berikan Pernyataan Terbaru Terkait Kontrak Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO

Suryamedia.id – Ramai kabar terkait kontrak tiga member EXO, Chen, Baek-Hyun dan Xiumin, akhirnya pihak agensi, SM Entertainment kembali merilis pernyataan resmi pada hari ini, 19 Juni 2023. Secara umum, surat tersebut menyatakan bahwa ketiga anggota dan pihak agensi telah menyelesaikan kesalahpahaman dan setuju untuk melanjutkan kontrak sebagai EXO.

“Pertama, agensi dan ketiga artis tersebut (Kim Jong-Dae, Byun Baek-Hyun, dan Kim Min-Seok) akan mengakui dan mempertahankan hubungan kontrak sambil menjalankan aktivitas yang dijadwalkan EXO secara lebih aktif dan berkelanjutan melalui proses diskusi dan koreksi bagian-bagian tertentu,” tulis SM Entertainment.

Lebih lanjut, baik agensi dan para artis ingin mengungkapkan permintaan maaf kepada masyarakat dan penggemar karena telah mengangkat masalah secara terbuka hingga menimbulkan kekhawatiran.

Untuk ke depannya, mereka akan mendiskusikan segala masalah dan menemukan jalan penyelesaian untuk mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan.

Oleh karena itu, agensi dan ketiga artis tersebut akan melakukan proses diskusi yang setara serta koreksi, dan kami berjanji untuk semakin memperkuat hubungan kami di masa mendatang,” imbuh pihak agensi.

Baca Juga :   SMTOWN LIVE 2023 Akan Digelar di Jakarta September Mendatang

Untuk selanjutnya, SM Entertainment menyatakan akan mendukung ketiga artis tersebut untuk melakukan promosi dan memberikan karya sesuai dengan kepribadian masing-masing artis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *