SM Entertainment Minta Maaf Terkait Kabar Kontrak EXO-CBX, Ada Pihak Ketiga yang Mengintervensi

Suryamedia.id – SM Entertainment meminta maaf kepada para penggemar terkait kabar permasalahan kontrak tiga anggota grup idola yang dinaunginya, yakni Baek-Hyun, Chen dan Xiumin EXO. Sebelumnya, pada 1 Juni muncul berita bahwa Baekhyun, Xiumin, dan Chen EXO berencana melakukan pemutusan kontrak eksklusif dengan agensi.

Melalui surat pernyataan yang dirilis hari ini, agensi mengungkapkan bahwa terdapat pihak ketiga yang telah mengintervensi, sehingga menyebabkan perselisihan tersebut.

Agensi awalnya menerima informasi bahwa pihak ketiga mendekati ketiga artis tersebut dengan niat yang tidak adil, dan kami menyatakan bahwa ini adalah penyebab utama perselisihan tersebut,” ungkap SM Entertainment di dalam pernyataan pada poin keduanya, dilansir dari Soompi.

Lebih lanjut, mereka telah melakukan diskusi dan menemukan kesalahpahaman tersebut. Oleh sebab itu, selaku agensi, SM Entertainment mengucapkan permintaan maafnya kepada para fan yang telah mendukung EXO, serta karena telah menimbulkan kekhawatiran pada mereka atas kabar akhir-akhir ini.

Baca Juga :   D.O EXO Akan Sapa Penggemar Lewat Acara Variety dan Film ‘The Moon’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *