Rekomendasi Jenis Font Aesthetic untuk Desain Grafis

Suryamedia.id – Desain grafis sangat berguna dalam menampilkan karakter brand produk. Salah satu kekuatan dari desain tersebut adalah tulisan atau font. Platform font paling umum digunakan adalah Adobe Fonts, MyFonts dan sebagainya.

Berikut beberapa rekomendasi font yang bisa anda gunakan untuk membuat karya anda lebih orisinal.

Blimey

Font ini terinspirasi dari poster grafis 70’s psychedelic dan Art Nouveau. Blimey dirilis pada tahun 2018. Jenis huruf ini berasal dari Brussel ‘Love Letters’, dan kini dikembangkan sepenuhnya menjadi 8 bobot dengan dua jenis yang berbeda.

Gooper

Gooper dirancang seperti tipografi Cooper yang berasal dari ‘Very Cool Studio’ dari Oakland. Gooper jauh lebih serbaguna karena banyaknya bobot dan gaya. Versi lebih ringan dan dengan opsi Italic menjadi salah satu font terbaik untuk proyek yang membutuhkan sentuhan artistik.

MD Nichrome

Desain font ini terinspirasi dari retro yang sangat populer, menampilkan indahnya estetika nostalgia dulu dan sekarang. Tipografi ini merujuk pada kesan tahun 70an hingga awal 80an. Sempurna untuk poster, kemasan produk, dan sebagainya.

Baca Juga :   Rekomendasi Font Aesthetic untuk Percantik Karya

Gardez

Gardez dirilis dari Dalton Maag. Font yang unik dan berkarakteristik ini akan sempurna digunakan untuk apa pun dengan getaran retro. Tidak terlalu cocok digunakan untuk teks isi atau judul, tapi cocok untuk desain ilustrasi.

Beverly Drive

‘The Hood Sisters’ dari Hoodzpah dikenal dengan karya mereka yang terinspirasi retro, selain itu mereka juga mulai mengembangkan tipografi yang menjadi ciri khas mereka sendiri. Di samping keindahan seperti Beale, Chapman Ave, dan Venice Blvd, mereka telah membangun font skrip Beverly Drive.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *