Lagu ‘Still With You’ oleh Jungkook BTS Puncaki Charts iTunes di 83 Negara

Suryamedia.id – Salah satu member BTS, Jungkook berhasil menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan lagu solonya. Lagu tersebut berjudul ‘Still With You’ yang dirilis pertama kali pada tahun 2020 yang lalu.

Dilansir dari Soompi, Jungkook BTS awalnya menciptakan lagu tersebut dan diunggah di SoundCloud agar para penggemar dapat menikmatinya secara gratis. Kemudian, pada 3 Juli 2023, ‘Still With You’ akhirnya tersedia di seluruh platform, dirilis secara resmi bersama lagu solonya yang lain, yakni ‘My You’.

Setelah perilisannya tersebut, ‘Still With You’ berhasil menempati posisi pertama di tangga lagu Top Songs iTunes di 83 negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Jerman hingga Prancis.

Tak hanya lagu’Still With You’, lagu solo barunya yang bertajuk ‘My You’ juga menempati puncak chart iTunes Top Songs di 15 negara, termasuk Finlandia, Paraguay, Jepang, dan Qatar.

Saat ini, Jungkook akan bersiap merilis digital single solonya, ‘Seven’. Rencananya, ‘Seven’ akan dirilis pada 14 Juli mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *