TREASURE Kerja Sama dengan Columbia Records, Siap Promosikan Album Baru Secara Global

Suryamedia.id – Siap merambah ke pasar global, grup idola dari Korea Selatan, TREASURE tanda tangan kontrak dengan Columbia Records. Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi grup tersebut, yakni YG Entertainment.

Melansir Soompi, YG Entertainment menyatakan bahwa artisnya resmi bekerja sama dengan sebuah perusahaan label musik dari Amerika tersebut.

TREASURE menandatangani kontrak kemitraan dengan Columbia Records, label rekaman besar Amerika,” bunyi pernyataan YG Entertainment.

Columbia Records merupakan label rekaman Amerika di bawah Sony Music Entertainment. Sebelumnya, mereka juga pernah berkolaborasi dengan artis-artis K-POP ternama, seperti BTS. Dengan dimulainya kerja sama tersebut, Columbia Records akan mendukung TREASURE dengan promosi di Amerika Serikat, termasuk distribusi album baru grup.

Selain itu, TREASURE juga siap melakukan comeback pada bulan Agustus mendatang dengan album kedua mereka yang bertajuk ‘REBOOT’.

Baru-baru ini, mereka juga memperkenalkan sub unit baru bernama T5 yang terdiri dari 5 anggota TREASURE, yakni Junkyu, Jihoon, Yoon Jae-Hyuk, Doyoung, dan So Jung-Hwan. T5 juga akan ikut dalam kegiatan promosi dengan lagu debut mereka ‘MOVE’. (*)

Baca Juga :   Taeyeong NCT Ungkap Ingin Konser Solo di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *