Agensi FIFTY FIFTY Konfirmasi Penundaan Syuting Soundtrack Film ‘Barbie’

Suryamedia.id – Agensi Grup idola dari Korea Selatan FIFTY FIFTY, ATTRAKT menginformasikan bahwa syuting video musik soundtrack film ‘Barbie’ ditunda. Agensi menginformasikan bahwa mereka belum bisa melakukan syuting karena proses pemulihan salah satu anggota pasca operasi.

“Benar bahwa saat ini, kami belum dapat merekam video musik untuk OST ‘Barbie’. Anggota Aran sakit dan harus menjalani operasi, dan dia membutuhkan sekitar dua bulan untuk pulih, jadi kami tidak dapat menjadwalkan syuting video musik. Tapi kemudian situasi saat ini terjadi, jadi menjadi sulit (untuk syuting video musik),” ungkap mereka, dikutip dari Soompi.

Berdasarkan informasi di bulan Mei, FIFTY FIFTY akan merilis lagu berjudul ‘Barbie Dreams’. Lagu ini akan digunakan sebagai original soundtrack film ‘Barbie’ yang akan tayang pertengahan Juli mendatang.

Sebelumnya, diberitakan Korea Ilgan Sports bahwa FIFTY FIFTY sedang dalam perselisihan dengan agensi terkait dengan penangguhan kontrak eksklusif. Hal ini pula yang menyebabkan beberapa jadwal FIFTY FIFTY dibatalkan, termasuk penampilan mereka di KCON LA 2023 pada 19 Agustus nantinya. ATTRAKT mengumumkan hal tersebut pada 4 Juli yang lalu bahwa ada keadaan internal yang membuat mereka terpaksa membatalkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *