Agensi Akan Tindak Tegas Penyebar Rumor Anggota EPEX

Suryamedia.id – Agensi EPEX mengumumkan akan menindak tegas terhadap penyebar rumor palsu atas salah satu anggota bernama WISH.

Dilansir dari Soompi, beredar rumor kencan anggota grup tersebut dengan wanita. Sebelumnya, seseorang di Twitter memposting foto WISH bersama wanita tersebut, kemudian diklaim bahwa sosok itu adalah kekasihnya.

Menanggapi hal ini, C9 Entertainment selaku agensi EPEX mengunggah sebuah posting-an Twitter untuk mengklarifikasi bahwa wanita dalam foto bukan kekasih WISH, melainkan saudara perempuannya. Pihaknya juga memperingatkan kepada penyebar isu bahwa agensi akan mengambil tindakan hukum atas hal itu.

“Dalam postingan aslinya, wanita dalam foto tersebut adalah kakak perempuan WISH. Kami berencana untuk mengamankan bukti terkait hal ini dan melanjutkan ke tindakan hukum perdata dan pidana,” ujar pihak C9, melalui akun resmi @the_EPEX.

Pihak agensi menyebut bahwa unggahan tersebut hanya rumor belaka, serta merupakan tindakan ilegal. Dengan demikian, mereka berencana untuk menyelesaikan proses hukum tanpa memberikan keringanan. (*)

Baca Juga :   (G)I-DLE Miyeon Dipilih Sebagai Brand Ambassador Jimmy Choo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *