Lagu ‘Barbie Dreams’ oleh FIFTY FIFTY Akhirnya Resmi Dirilis

Suryamedia.id – Sempat dinantikan oleh penggemar, akhirnya FIFTY FIFTY merilis lagu ‘Barbie Dreams’ meski hanya berupa video lirik di saluran resmi YouTube FIFTY FIFTY. Selain bisa dinikmati melalui YouTube, penggemar juga bisa mendengarkannya di layanan streaming musik.

‘Barbie Dreams’ merupakan lagu yang menjadi salah satu original soundtrack film Hollywood ‘Barbie’ yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling. Tak hanya bekerja sama dengan film adaptasi tersebut, FIFTY FIFTY juga berkolaborasi bersama Kalii dalam menyajikan lagu ‘Barbie Dreams’. Penyanyi tersebut mengambil beberapa bagian rap pada salah satu verse lagu.

Lagu ‘Barbie Dreams’ ber-genre electro pop yang enerjik dan merupakan hasil transformasi lagu ‘Together Again’ yang pernah dinyanyikan oleh Janet Jackson.

Sebelumnya, FIFTY FIFTY merencanakan syuting untuk music video ‘Barbie Dreams’. Namun, rencana tersebut terpaksa ditunda, mengingat salah satu anggota yang bernama ARAN sedang dalam pemulihan pasca operasi.

“Aran sempat sakit dan menjalani operasi, dia membutuhkan dua bulan pemulihan, sehingga kami tidak bisa menjadwalkan syuting MV,” ungkap agensi FIFTY FIFTY, dilansir dari Hankook Ilbo.

Baca Juga :   Pre-order Album ‘ISTJ’ NCT DREAM Melonjak Melewati 4,1 Juta Copy

Selain itu, ramai kabar tentang permasalahan penangguhan kontrak antara FIFTY FIFTY dengan agensinya, ATTRAKT. Hal ini berimbas kepada pembatalan beberapa jadwal dari grup yang beranggotakan KEENA, SAENA, SIO dan ARAN tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *