Agensi ATEEZ dan Pihak ‘Idol Radio’ Rilis Permintaan Maaf Usai Unggah Konten Behind The Scenes

Suryamedia.id – Agensi dari grup idola Korea Selatan ATEEZ, KQ Entertainment merilis permintaan maaf terkait unggahan video di balik layar artisnya tersebut dalam suatu konten berjudul ‘Idol Radio’.

Sebelumnya, pada Sabtu (8/7) kemarin, KQ Entertainment mengunggah video di balik layar yang menampilkan dua anggota ATTEZ, yakni San dan Yunho menyanyikan lagu Norazo ‘Curry’. Lagu tersebut disebut sebagai lagu yang kontroversial. Atas hal itu, agensi mengunggah kalimat permintaan maafnya secara resmi.

Mereka menjelaskan bahwa kedua anggota tidak memiliki niat khusus atas tindakan tersebut. Namun, atas tindakan yang menyebabkan ketidaknyamanan dan kekecewaan tersebut, agensi menyampaikan permintaan maaf.

“Artis tersebut tidak memiliki niat khusus dengan tindakan mereka dalam adegan yang dipermasalahkan, tetapi tanpa sadar telah melukai banyak penggemarnya. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada para penggemar yang telah merasakan ketidaknyamanan dan kekecewaan tersebut,” ungkap KQ Entertainment, lewat pernyataan yang dikutip dari Soompi.

Baca Juga :   Rayakan 15 Tahun Berkarir, SHINee Akan Rilis Film Dokumenter ‘My SHINee World’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *