Ramai Isu Perselingkuhan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Angkat Bicara

Suryamedia.id – Lewat video klarifikasi yang diunggah beberapa waktu lalu di kanal YouTube, Syahnaz Sadiqah angkat bicara terkait permasalahan yang akhir-akhir ini dibicarakan warganet. Ia mengaku menyesal telah melakukan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

Dalam video itu, ia juga meminta maaf kepada suaminya, Jeje Govinda. Ia mengaku kurang menghargai dan kurang bersyukur, sehingga membuatnya melakukan tindakan tersebut.

“Enggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih. Terima kasih kamu yang enggak pernah ninggalin aku. Susah, senang, kita selalu bareng-bareng,” ujar Syahnaz, dilansir dari CNN Indonesia.

“Mungkin aku kemarin-kemarin kurang menghargai, kurang bisa bersyukur, sudah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget kayak kamu,” imbuhnya lagi.

Lebih lanjut, Adik dari Raffi Ahmad itu berjanji untuk memperbaiki diri untuk dapat menjadi istri dan ibu yang lebih baik lagi bagi suami dan anak-anaknya.

“Pokoknya ke depannya pasti aku bakalan belajar buat jadi istri yang lebih baik dan ibu yang baik lagi buat Zayn sama Zunaira juga,” ucapnya.

Baca Juga :   Dispatch Ungkap Kebenaran Kasus Bullying Nam Joo Hyuk

Menanggapi hal ini, Jeje Govinda sempat mengatakan bahwa mereka memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikan masalah yang menerpa kehidupan rumah tangganya dengan Syahnaz. Dia memilih membicarakannya berdua dengan sang istri lebih dulu.

“Gue sama Nanas tuh diam bukan berarti enggak nyelesaiin masalah karena gue yakin setiap orang tuh punya caranya masing-masing buat nyelesaiin masalah,” jelas Jeje Govinda dalam video.

Jeje juga akan tegas untuk melindungi istri dan kedua anaknya, mengetahui isu rumah tangganya telah menjadi perbincangan publik.

“Gue, sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue, apa pun masalahnya, apa pun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue. Gue akan selalu melindungi Nanas (panggilan Syahnaz Sadiqah), anak-anak gue. Karena, apa pun juga, Nanas adalah ibu dari anak-anak gue,” lanjutnya.

Belum lama ini, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diisukan berselingkuh setelah beberapa percakapan pribadi keduanya diunggah di Story Instagram Lady Veronica Nayoan, istri Rendy Kjaernett. Isu tersebut kemudian dibenarkan oleh Rendy. (*)

Baca Juga :   Unggah Foto Dengan Harimau, Fans Tiara Andini Akui Merasa Kecewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *