Agensi Ungkap Kondisi Kesehatan Kim Gyu-Vin ZEROBASEONE

Suryamedia.id – Tepat pada hari Senin (10/7/2023) kemarin, grup jebolan ajang survival Boys Planet, yakni ZEROBASEONE melakukan debut dengan album bertajuk ‘Youth in the Shade’. Artinya, aktivitas promosi grup resmi dimulai. Sayangnya, di hari debutnya tersebut, WAKEONE Entertainment mengumumkan berita terkait kondisi kesehatan salah satu anggota, Kim Gyu-Vin sedang tidak baik.

Lewat pernyataan, ia menyebutkan bahwa Kim Gyu-Vin harus istirahat dari jadwalnya dan segera mengunjungi rumah sakit untuk didiagnosis dan dirawat. Hal itu telah disarankan oleh staf medis agensi.

“Kim Gyu Vin saat ini sedang mengalami pusing, sehingga ia beristirahat untuk memulihkan kesehatannya. Ia berencana mengunjungi rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan pengobatan menyeluruh berdasarkan rekomendasi dokter,” ungkap WAKEONE Entertainment dalam pernyataan.

Tak ada keterangan lebih lanjut terkait keterlibatannya di jadwal grup, namun agensi memastikan akan mengelola semua jadwal aktivitas ZEROBASEONE dengan tetap mempertimbangkan kondisi kesehatan para artisnya.

Baca Juga :   SM Entertainment Siap Luncurkan Boy Group Terbaru pada September Mendatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *