Terbongkar Isu Perselingkuhan, Rendy Kjaernett Digugat Cerai Sang Istri

Suryamedia.id – Setelah isu perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah terbongkar, Rendy Kjaernett digugat cerai oleh istrinya, Lady Nayoan. Ia pun akhirnya meminta maaf kepada istri dan anak-anaknya yang turut menjadi korban akibat tindakannya.

Ia mengungkapkan permintaan maafnya ke dalam Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, tampak anak-anaknya bersama Lady Nayoan sedang tidur. Dalam caption, ia meminta maaf kepada keluarganya tersebut.

“Maafin papa ya. Papa sudah merusak kebahagiaan kalian, tapi papa janji akan memperbaiki itu semua selamanya untuk kalian,” tulis Rendy Kjaernett, dikutip dari CNN Indonesia.

Menurut informasi, Lady Nayoan telah menggugat cerai Rendy ke Pengadilan Negeri Bekasi. Berkasnya pun telah terdaftar dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Bks. sejak 10 Juli kemarin.

Untuk mendukung keputusannya tersebut, ia telah mengumpulkan bukti perselingkuhan suaminya dan segera mengajukan gugatan.

“Sebenarnya dari awal aku mau posting, aku sudah pada keputusan mau cerai. Iya (keputusan sudah bulat),” ujar Lady dalam konten YouTube Richard Lee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menarik Dibaca