Baru Dirilis Kemarin, Lagu ‘Seven’ oleh Jungkook Puncaki Tangga Lagu Domestik dan Internasional

Suryamedia.id – Jungkook melakukan debut solo dengan single digital berjudul ‘Seven’ pada 14 Juli 2023 kemarin. Tak butuh waktu lama, lagu tersebut langsung memuncaki tangga nada domestik, seperti Melon’s Top 100, Bugs dan Genie.

Tak hanya menarik perhatian pendengar musik di Korea Selatan saja, lagu ‘Seven’ juga menduduki peringkat pertama di tangga lagu iTunes di banyak negara seluruh dunia. Dilansir dari Soompi, pagi tadi (15/7/2023), lagu yang dibawakan Jungkook tersebut memuncaki di 106 wilayah, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Prancis hingga Jepang.

Lagu tersebut juga diliris dengan versi yang berbeda, yakni versi clean dan versi instrumental. Kedua versi lagu tersebut juga mencapai peringkat 2 dan 3 di berbagai negara.

Tak hanya memuncaki tangga lagu domestik dan internasional, video musik lagu ‘Seven’ juga telah ditonton sebanyak 38 juta kali di Youtube resmi HYBE LABELS, meski kurang dari sehari sejak perilisan.

‘Seven’ merupakan lagu debut solo Jungkook ft Latto. Lagu ini menyatukan genre UK garage dengan suara gitar akustik yang hangat, serta melodi yang menarik. Liriknya mengisahkan tentang keinginan untuk menghabiskan sepanjang minggu bersama kekasih. (*)

Baca Juga :   YG Entertainment Beri Pernyataan Terkait Kondisi Kesehatan Jennie BLACKPINK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *