Sutradara MV ‘I AM’ IVE Ungkap Jang Won-Young Pernah Cedera saat Syuting

Suryamedia.id – Sutradara video music IVE ‘I AM’ mengungkap bahwa Jang Won-Young sempat terluka saat syuting. Menurut keterangannya dalam acara radio Youngjae Got7, anggota IVE tersebut melukai lengannya selama proses pengambian gambar dan harus mendapatkan 7 jahitan di lengan.

“Won-Young benar-benar melukai lengannya saat menari di lokasi syuting selama syuting. Dia harus mendapatkan tujuh jahitan. Saya tidak pernah begitu terkejut saat syuting sebelumnya,” ungkapnya dilansir dari Soompi.

Sang sutradara sangat terkesan dengan profesionalisme artis muda tersebut. Ia bahkan sempat mengira syuting akan dibatalkan karena ada salah satu member yang terluka, namun Won-Young ternyata kembali dari rumah sakit untuk melanjutkan adegan yang tersisa.

“Setelah pergi ke ruang gawat darurat dan mendapatkan jahitan selama dua hari berturut-turut, dia segera kembali dan melakukan semua adegan yang tersisa,” lanjutnya.

Selain itu, ia bercerita bahwa Won-Young sama sekali tak menunjukkan rasa sakit selama menjalani syuting, padahal dalam koreografi lagu tersebut membutuhkan banyak gerakan tangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *