Yeonho VERYVERY Absen di FAN-CONCERT ‘DREAM SHOP’ Taipei

Suryamedia.id – Salah satu anggota grup Korea Selatan VERYVERY, Yeonho absen untuk konser di Taiwan karena Tonsilitis atau radang amandel. Akibatnya, para anggota harus menggelar konser ‘DREAM SHOP’ Taipei yang akan berlangsung hari ini tanpa kehadiran Yeonho. Selain itu, Yeonho juga tidak bisa hadir dalam acara fansign yang akan diadakan esok hari.

Agensi VERYVERY, Jellyfish Entertainment telah mengumumkan informasi ini melalui sebuah pernyataan yang ditujukan kepada para penggemar. Penyataan tersebut menyatakan terkait kondisi keadaan terkini Yeonho yang perlu mengunjungi rumah sakit setelah tiba di Taiwan karena menderita radang amandel.

“Karena kondisi Yeonho saat ini, Yeonho mengunjungi rumah sakit tepat setelah tiba di Taiwan, dia didiagnosis menderita radang amandel, dan diberitahu oleh staf medis bahwa dia perlu istirahat,” ungkap perwakilan Jellyfih Entertainment, dikutip dari Soompi.

Pihaknya pun melanjutkan bahwa Yeonho tidak akan berpartisipasi pada acara VERIVERY FAN-CONCERT ‘DREAM SHOP’ IN TAIPEI 2023 dan acara fansign, yang dijadwalkan masing-masing pada tanggal 22 dan 23 Juli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *