NCT DREAM Cetak Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Ketiga dalam Sejarah Chart Hanteo

Suryamedia.id – Grup naungan SM Entertainment, NCT DREAM memperoleh prestasi dengan penjualan album minggu pertama tertinggi ketiga, menurut chart Hanteo. Minggu lalu, dalam satu hari, penjualan album ‘ISTJ’ melonjak hingga melewati 1 juta copy penjualan. Selanjutnya, jumlah penjualan terhitung stabil pada hari-hari berikutnya.

Sampai saat ini, chart Hanteo telah melaporkan album ‘ISTJ’ terjual hingga 3.652.897 eksemplar di minggu pertama perilisannya, yang dihitung sejak 17 hingga 23 Juli. Jumlah tersebut lebih dari dua kali lipat rekor penjualan minggu pertama album spesial musim dingin NCT DREAM ‘Candy’, yakni sebesar 1.591.021 copy.

‘ISTJ’ mencapai penjualan minggu pertama tertinggi ketiga dalam sejarah Hanteo, dibawah Stray Kids dengan album ‘★★★★★ (5-STAR)’ dan SEVENTEEN ‘FML’.

NCT DREAM sendiri melakukan comeback-nya dengan album terbaru ketiga ‘ISTJ’ pada tanggal 17 Juli kemarin. Di hari yang sama, NCT DREAM merilis musik video yang menjadi tittle track album yang memiliki judul sama, yakni ‘ISTJ’. Lagu ‘ISTJ’ sendiri bercerita tentang pertemuan pasangan yang memiliki tipe kepribadian (MBTI) yang berbeda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *