SM Entertainment Beri Pernyataan Terkait Kondisi Terkini Haechan NCT DREAM

Suryamedia.id – Sebelumnya, SM Entertainment telah mengumumkan bahwa Haechan, anggota NCT DREAM absen dari beberapa aktivitas grup karena rasa sakit pada bahu dan punggungnya. Pada 17 Juli kemarin, NCT DREAM memang melakukan comeback dengan album terbaru ‘ISTJ’ dan telah memulai masa promosi selama seminggu ini.

Hari ini, agensi mengeluarkan pernyataan bahwa Haechan telah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh. Staf medis mengatakan bahwa tidak ada kelainan yang signifikan di bahu dan punggung Haechan. Namun, penyanyi tersebut tetap harus beristirahat sementara dari pekerjaan dan menjalani terapi dan pemulihan.

“Dari hasil pemeriksaan, untungnya tidak ada kelainan besar pada bahu dan punggungnya dan tenaga medis menyatakan bahwa itu adalah nyeri otot sementara,” ungkap SM Entertainment.

Saat ini, anggota NCT DREAM tersebut akan menjalani terapi fisik sampai kondisinya benar-benar fit untuk melanjutkan aktivitas di grupnya. Diperkirakan, ia akan kembali menghadiri acara promosi yang dijadwalkan pada minggu ini.

Baca Juga :   Buku BTS ‘Beyond The Story: 10-Year Record of BTS’ Menjadi Buku Terlaris Menurut New York Times

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *