Jimin BTS Ungkapkan Terima Kasih pada Ryan Gosling Usai Terima Gitar Ken

Suryamedia.id – Jimin BTS akhirnya menerima gitar Ken dari Ryan Gosling, pemeran film ‘Barbie’. Musisi dari Korea Selatan tersebut mengunggah sebuah video di media sosialnya untuk berterima kasih atas pemberian tersebut.

“Hai Ryan dan hai Ken, saya Jimin. Selamat atas perilisan besar kalian! Penggemar saya sangat bersemangat melihat video Anda, terima kasih banyak,” kata Jimin BTS dalam unggahan.

Jimin BTS juga memuji penampilan Ryan Gosling dalam film terbarunya tersebut dan mengatakan bahwa dirinya tak sabar untuk menonton film ‘Barbie’.

“Saya bisa lihat Anda tampak luar biasa dalam outfit itu. Terima kasih untuk gitar ini. Saya menyukainya dan tak sabar untuk menonton Barbie. Go Barbie!” tuturnya.

Sebelumnya, bintang film ‘Barbie’ tersebut mengunggah video yang menyatakan bahwa dirinya ingin memeberikan gitar Ken kepada Jimin BTS. Keinginan tersebut muncul setelah melihat kostum yang dikenakan Ken mirip dengan pakaian yang pernah dipakai Jimin BTS saat perform Permission to Dance pada 2021 yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *