Jin BTS Ungkapkan Selamat pada Seung-Yoon WINNER Setelah Selesaikan Pelatihan Dasar Militer

Suryamedia.id – Jin BTS ungkapkan selamat kepada Kang Seung-Yoon WINNER setelah selesaikan pelatihan dasar militer. Ia juga membagikan beberapa foto dirinya bersama rekan artisnya tersebut di media sosial.

Dalam unggahannya tersebut, ia mengucapkan selamat pada personil WINNER tersebut dan membagikan perasaannya selama melakukan pelatihan bersama.

“Seung-Yoon, selamat telah menyelesaikan (pelatihan dasarmu). Saya menikmati menghabiskan enam minggu terakhir dengan Anda,” ungkapnya, dilansir dari Soompi.

Tak lupa, anggota grup BTS tersebut juga memberikan pesan-pesannya pada Seung-Yoon yang keluar dari pelatihan dasar dan mulai masuk ke pangkalan militer baru.

“Kamu bekerja keras selama waktumu sebagai rekrutan baru, dan tolong hidup dengan baik di pangkalan militer barumu juga,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia berharap penggemarnya yang tergabung dalam ARMY dan penggemar WINNER, yakni INNER CIRCLE merasa bahagia setelah ia membagikan foto-foto tersebut.

Jin yang sejak Desember tahun lalu telah melakukan kewajiban militernya, saat ini menjabat sebagai asisten instruktur di pusat pelatihan untuk rekrutan baru. Sementara itu, Kang Seung Yoon merupakan anggota terakhir WINNER yang mendaftar wajib militer.

Baca Juga :   SM Entertainment Umumkan Giselle Absen ke Festival Musik ‘Outside Lands'

Ia juga menambahkan bahwa saat menjalani wajib militer, ia bertemu dengan orang-orang yang baik, termasi Komandan Kompi dan Sersan Pertama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *