Polda Bali Telusuri Kasus Hipnotis oleh WNA

Suryamedia.id – Setidaknya sudah ada 4 peristiwa kasus hipnotis oleh Warga Negara Asing (WNA) yang terjadi di Bali. Polda setempat bergerak menelusuri aduan warga terkait maraknya kejahatan tersebut di Bali.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, pihaknya akan menyelidiki keterkaitan peristiwa tersebut dengan kejadian-kejadian sebelumnya.

“Yang kita tahu ada empat laporan. Ini, nanti kita cek apakah ada hubungan atau keterkaitan peristiwa yang terjadi dengan kejadian-kejadian sebelumnya, nanti kita kroscek,” ungkapnya, dilansir dari CNN Indonesia.

Aksi kejahatan tersebut sempat viral di media sosial setelah rekaman CCTV tersebar. Menurut informasi, pelaku kebanyakan menyasar toko-toko kelontong dan mini market. Hal itu menyebabkan kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Kombes Pol Jansen memberikan keterangan bahwa salah satu korban tidak ingin melaporkan, namun pihaknya tetap mendalami peristiwa tersebut karena merupakan pidana. Selain itu, tindakan tersebut menjadi perhatian khusus beberapa instansi termasuk imigrasi.

Baca Juga :   News Grafis : Ikuti Jejak Senior, Prilly Terjun di Dunia Kulit Bundar dengan Resmi jadi Presiden Persikota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *