‘The Moon’, Film Kembalinya D.O EXO di Layar Lebar

Suryamedia.id – ‘The Moon’ merupakan proyek terbaru D.O EXO pada skala layar lebar setelah menyelesaikan wajib militernya. Dalam konferensi pers film ‘Moon’, penyanyi sekaligus aktor tersebut mengatakan bahwa dirinya harus dapat menyampaikan emosi karakter yang dimainkannya saat berhasil menginjakkan kaki di bulan dengan baik.

Tidak hanya itu, ia juga berupaya untuk menggambarkan perasaan takut akan ditinggal di ruang hampa, serta tekad kuat untuk bertahan hidup. Ia mengatakan, pendalaman tersebut dilakukannya secara bertahap.

Film ‘The Moon’ sendiri diproduksi dengan anggaran sebesar 28 miliar won dan digarap oleh Kim Yong-Hwa. Film ini mengisahkan tentang dunia di masa depan pada tahun 2029 ketika ketika Korea menjadi negara kedua setelah Amerika Serikat yang mengirim pesawat ruang angkasa berawak ke bulan.

Momen tersebut menjadi suatu momen yang berharga, sekaligus mendebarkan. Apalagi saat semburan matahari mulai meletus dan menyebabkan pesawat luar angkasa terombang-ambing dan hanya menyisakan seorang anggota kru, Hwang Sun Woo yang diperankan oleh D.O EXO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *