Pemeran Drama ‘Revenant’ Oh Jung-Se Dinyatakan Covid-19

Suryamedia.id – Pemeran drama Korea ‘Revenant’ Oh Jung-Se dinyatakan Covid-19. Akibatnya, sang aktor harus menunda wawancara terkait drama terbaru yang dibintanginya tersebut. Rencananya, kegiatan tersebut diadakan pada hari ini (31/7/2023).

Prain TPC, selaku agensi Oh Jung-Se juga mengumumkan kabar ini. Mereka mengatakan bahwa penundaan wawancara dengan artisnya tersebut ditujukan untuk menjaga keamanan. Kendati demikian, pihaknya tetap menyesuaikan jadwal wawancara sang artis di masa depan agar penggemar tidak merasa kecewa.

“Hasil tes COVID-19 Oh Jung Se kembali positif hari ini. Kami telah menunda wawancara pasca-finalnya (untuk ‘Revenant’). Kami saat ini sedang dalam proses menyesuaikan jadwal masa depannya,” jelas agensi, dilansir dari Soompi.

Oh Jung-Se sebelumnya telah dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan wawancara eksklusif pada 31 Juli setelah berakhirnya serial ‘Revenant’ pada 29 Juli 2023 kemarin. Drama tersebut berhasil mencetak rating gemilang di episode terakhirnya, dan menjadi drama dengan rating tertinggi.

Baca Juga :   Dibintangi Song Jong Ki, Drama Reborn Rich Jadi Favorit Netizen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *