The Killing Vote Puncaki Rating Nasional Drama Korea

Suryamedia.id – Drama korea terbaru bergenre thriller-action, The Killing Vote berhasil mencetak rating nasional dengan baik. Berdasarkan laporan dari Nielsen Korea, episode pertama drama tersebut berhasil mencetak rating rata-rata nasional sebesar 4,1 persen di episode pertamanya.

Sebelumnya, drama tersebut mengalami perubahan jadwal yang awalnya dimulai pada pukul 9 malam KST sedikit mundur menjadi 10.10 malam KST karena berita khusus Thyphoon Khanun. Kendati demikian, meski mengalami perubahan, rating drama tersebut tetap gemilang.

Di bawahnya, ada drama yang ditayangkan oleh saluran ENA, yakni Longing for You yang berhasil mencetak rating rata-rata nasional sebesar 2,7 persen untuk 6 episode. Drama yang dibintangi oleh Na In Woo, Kim Ji Eun, Ren NU’EST, dan Kwon Yool ini mengusung genre mystery-thriller.

Sementara itu, peringkat ketiga diduduki oleh drama ‘Miraculous Brothers’ dari saluran JTBC yang mencapai rating stabil dengan rata-rata peringkat nasional sebesar 2,4 persen jelang minggu terakhirnya.

Drama The Killing Vote dibintangi oleh Park Hae Jin, Lim Ji Yeon, dan Park Sung Woong. Drama ini merupakan adaptasi dari webcomic yang berkisah tentang pembunuhan keji yang ingin menghindrai hukuman. (*)

Baca Juga :   Gitaris Senior Donny Suhendra Meninggal Dunia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *