V BTS Ungkap Ide Kreatif Min Hee Jin saat Garap Album Layover

Suryamedia.id – V BTS siap melakukan debut solo pertama yang akan dirilis pada 8 September 2023 mendatang yang bertajuk Layover. Promosi album baru tersebut akan diisi perilisan dua video music dan 20 foto konsep.

Proses produksi album ini turut menggandeng Min Hee Jin, CEO ADOR yang sebelumnya turut berpartisipasi dalam produksi album grup-grup KPOP lainnya, seperti NewJeans.

Setelah perilisan video ‘Rainy Day’, V mengadakan siaran langsung di Weverse sambil membahas perilisan album tersebut. Ia juga menceritakan beberapa hal di balik layar, terutama terkait ide kreatif Min Hee Jin dalam menggarap albumnya kali ini.

Ia bercerita bahwa produser tersebut pernah memintanya datang tiba-tiba untuk melakukan pemotretan tanpa persiapan apapun.

“Ini semua terasa sangat alami. Min hee jin meminta untuk bertemu saya, dan saya keluar, dan begitu saya tiba, dia menyuruh saya untuk berdiri di sana-sini dan dia mengambil gambar. itu adalah pertama kalinya itu terjadi. tidak ada persiapan. tapi itu sangat alami, dan semuanya ada di sana,” ujar V, dilansir dari Koreanboo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *