Baru Dirilis Bulan Agustus, Berikut Spesifikasi Oppo Reno 10 Series

Suryamedia.id – Oppo resmi rilis produk baru Oppo Reno 10 Series pada 8 Agustus 2023. Series ini terdiri dari ponsel Reno 10 Pro Plus, Reno 10 Pro, dan Reno 10. Ketiga kategori tersebut merupakan ponsel generasi kelima (5G) yang telah ditingkatkan spesifikasinya, seperti fotografi, kapasitas baterai dan kemampuan pengisian daya.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut beberapa fakta peluncuran Oppo Reno 10 Series.

Spesifikasi yang berbeda

Ketiga jenis ponsel memiliki spesifikasi yang berbeda. Oppo Reno 10 Pro Plus 5G menjadi varian tertinggi dari seri ini. Ponsel ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,7 inci dan resolusi Full HD+. Reno 10 Pro Plus 5G memiliki kamera utama 50MP bersensor IMX dengan OIS, lensa ulra-wide 8MP dengan sensor IMX355. Jenis ini juga dibekali dengan portrait telefoto 64MP dengan aperture maksimum f/2.5 besar, jarak pemfokusan minimum 25cm, dan sensor kamera 1/2 inci.

Selain itu, baterai pada Reno 10 Pro Plus berkapasitas 4.700 mAh dengan pengisian cepat 100W. Oppo menyatakan bahwa baterai bisa terisi penuh hanya dalam waktu 27 menit. Fitur lainnya adalah sensor infamerah untuk mengontrol perangkat lain seperti AC, TV dan banyak lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *