Agensi ITZY Ambil Tindakan Hukum bagi Penyebar Berita Palsu

Suryamedia.id – Agensi ITZY, JYP Entertainment menyatakan telah mengambil tindakan hukum dalam menghadapi postingan dan komentar jahat yang ditujukan kepada artisnya. Pernyataan tersebut diungkapkan melalui pengumuman resmi agensi.

Pihaknya mengaku telah mengamankan bukti secara menyeluruh atas tindakan yang menghina dan mencemarkan nama baik artis, serta kepada pelaku yang menyebarkan informasi palsu hingga pelecehan seksual.

“Kami mengamankan bukti secara menyeluruh atas semua tindakan yang menghina dan mencemarkan nama baik kehormatan dan citra artis kami seperti fitnah jahat, penyebaran informasi palsu, pelecehan seksual, pembuatan film ilegal, serta pembuatan dan peredaran konten palsu, dan mengambil semua kemungkinan tindakan hukum bersama dengan firma hukum khusus,” ungkap JYP Entertainment, dilansir dari Soompi.

Atas hal tersebut, agensi memperingatkan akan mengambil tindakan perdata dan pidana bagi mereka yang melakukan tindakan yang dapat mengganggu aktivitas dan merugikan artis.

Baca Juga :   Starship Entertainment Akan Menindak Hukum Penyebar Berita Palsu Member IVE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *