Sinead O’Connor Disebut Ingin Buat Proyek Film Biopik Sebelum Meninggal

Suryamedia.id – Sebelum meninggal, Sinead O’Connor disebut akan menggarap proyek biopik tentang dirinya berdasarkan buku memoarnya, Rememberings. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang sumber kepada The Sun yang mengatakan bahwa sang musisi tampak bersemangat untuk membuat proyek film tersebut.

“Sinead sangat antusias menjadikan memoarnya sebagai bahan dasar film. Dia punya banyak ide bagaimana kisah hidupnya akan tersaji di layar lebar,” ujarnya, dikutip dari CNN Indonesia.

Kabarnya, film tersebut akan mengangkat perjalanan Sinead, mulai dari masa muda hingga akhir hayatnya. Dilaporkan The Sun, ada artis yang telah ditargetkan untuk berperan dalam proyek tersebut.

Mereka adalah Demi Moore yang disebut cocok memerankan karakter Sinead O’Connor. Selain itu, ada Saoirse Ronan dan Niamh Algar juga masuk daftar sebagai kandidat yang cocok memerankan Sinead di film. Sumber menyebutkan bahwa Sinead memiliki kekaguman pada ketiga artis tersebut.

“Sinead punya rasa hormat yang sangat besar terhadap Demi Moore, menganggap Niamh sebagai bintang yang tengah menanjak berkat perannya dalam serial televisi The Virtues. Sinead juga sangat mengagumi Saoirse yang telah memberikan penampilan luar biasa dalam film Brooklyn pada 2015 saat ia berperan sebagai seorang imigran asal Irlandia,” lanjutnya.

Baca Juga :   KKN di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton

Namun, proyek tersebut harus tertunda setelah Sinead O’Connor ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada 26 Juli 2023. Pemakaman sang musisi kemudian dilakukan secara tertutup di kampung halamannya di Bray, Irlandia pada 8 Agustus 2023. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *