Ada Putri Ariani, Sejumlah Penyanyi Jebolan Ajang Pencarian Bakat Ramaikan HUT RI di Istana Merdeka

Suryamedia.id – Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-78 kemarin dimeriahkan oleh beberapa musisi jebolan ajang pencarian bakat, seperti Salma Salsabil, Ziva Magnolya hingga Putri Ariani. Ketiganya tampil memukau di hadapan para tamu undangan yang hadir di Istana Merdeka, Jakarta.

Salah satu penampilan yang menjadi sorotan adalah Putri Ariyani yang membawakan lagu di belakang piano. Sebagai pembuka, ia melantunkan lagu Melati Suci ciptaan Guruh Sukarno Putra sambil diiringi oleh Gita Bahana Nusantara.

Suasana semakin meriah saat dilanjutkan dengan lagu Rungkad yang dipopulerkan oleh Happy Asmara. Alunan musik dan suara merdu Putri membuat semua tamu ingin bergoyang, sementara Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana ikut tersenyum melihat suasana.

Peserta ajang America’s Got Talent itu pun meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia sebelum keberangkatnya ke Amerika untuk mengikuti ajang tersebut akhir Agustus nanti.

“Putri mohon izin untuk menyampaikan informasi bahwa Putri akan tampil lagi semi-final America’s Got Talent pada tanggal 5 September hari Selasa waktu LA dan tanggal 6 hari Rabu waktu Indonesia. Putri minta dukungan dari semua seluruh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *