Promotor Pastikan B.I dan iKON Tak Tampil Bersama di Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2

Suryamedia.id – Festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 akan digelar pada 26-27 Agustus 2023 mendatang di West Parking JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam gelaran tersebut, penyelenggara mengundang sejumlah musisi berbakat dari Tanah Air maupun luar negeri.

Namun, ada yang menarik perhatian para penggemar saat line-up festival diumumkan lewat akun Instagram baru-baru ini. Pasalnya, B.I dan iKON akan tampil dalam satu acara tersebut. Banyak penggemar menantikan kolaborasi keduanya, mengetahui B.I sempat tergabung dalam iKON sebelum memutuskan keluar grup dan YG Entertainment.

Kendati demikian, harapan tersebut harus pupus, karena kolaborasi tersebut dirasa tidak memungkinkan. Hal ini diungkapkan oleh CEO Stellar Events, selaku promotor acara pada saat konferensi pers ASS Vol.2 kemarin (Senin, 21/8/2023).

“Dari kitanya pengin mereka tampil bareng (di hari yang sama) tapi tidak memungkinkan. Akhirnya penampilannya dipisah. Kita pernah coba (menyatukan mereka) tapi singkatnya manajemen (masing-masing) tidak memungkinkan (kami menyatukan mereka) di satu hari yang sama,” kata Reza, CEO Stellar Events, dikutip dari Detik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *