Threads Versi Web Mulai Digulirkan Secara Bertahap bagi Semua Pengguna

Suryamedia.id – Meta merilis versi website untuk aplikasi Threads. Menurut CEO Meta, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa versi web telah digulirkan pada seluruh pengguna dan akan dilakukan secara bertahap dalam beberapa hari ke depan.

Dilansir dari DetikINet, Threads versi web akan memiliki navigasi yang berbeda seperti di aplikasi mobile. Pengguna dapat mengeklik tombol yang ada di sudut kiri bawah untuk berpindah antara Feed For You dan Following. Dengan versi ini, pengguna akan dimudahkan dalam mengakses platform.

Meski beberapa fitur seperti membalas, menyukai hingga melihat feed masih tersedia, fitur Threads di website tidak selengkap aplikasi mobile. Menurut juru bicara Threads, pengguna saat ini tidak bisa mengedit profil dan mengirimkan pesan ke DM Instagram. Kendati demikian, akan ada pembaruan Threads versi web di masa mendatang.

Sejak diluncurkan pada awal Juli 2023 yang lalu, Threads berhasil menarik 100 juta pengguna dalam waktu singkat. Namun, beberapa saat kemudian, Threads mengalami tren yang menurun sehingga mendorong pihak perusahaan bekerja lebih cepat dalam memperbarui fitur-fiturnya. (*)

Baca Juga :   Threads Uji Coba 2 Fitur Baru untuk Postingan, Apa Saja?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *