WhatsApp Lakukan Uji Coba pada Fitur Panggilan Antarmuka

Suryamedia.id – WhatsApp melakukan pembaruan untuk meningkatkan pengalaman pengguna, khususnya dalam bertelepon. Tahap uji coba dilakukan untuk memperkenalkan peningkatan pada fitur antarmuka panggilan.

Uji coba ini dilakukan untuk mengetahui fungsi pengelolaan panggilan grup, sehingga diharapkan akan meningkatkan kegunaan secara keseluruhan.

Dilansir dari DetikINET, pembaruan ini memperkenalkan tombol untuk menyederhanakan penambahan kontak ke panggilan yang berlangsung. Penyederhanaan ini dilakukan untuk meningkatkan efisiensi fitur tersebut. Sebelum ini, pengguna harus menghentikan panggilan lama untuk memulai panggilan baru dengan menambah peserta.

Disebutkan bahwa pembaruan tersebut dapat menghemat waktu sekaligus menciptakan percakapan yang lebih baik. Sementara itu, WhatsApp masih menggunakan enskripsi end-to-end untuk melindungi privasi para penggunanya.

Selain menguji tampilan telepon antarmuka ini, WhatsApp juga sedang menguji fitur panggilan grup terjadwal yang akan diluncurkan pada aplikasi. (*)

Baca Juga :   Fitur Countdown Pages Bakal Ditambahkan ke Layanan Audiobook Spotify

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *