Penampilan Kolaborasi Hebohkan Panggung ASS Vol.2

Suryamedia.id – Duet Raisa dan Sam Kim di hari kedua Asian Sound Syndicate Vol.2 (ASS Vol.2) tuai perhatian para penggemar. Keduanya memberikan kejutan tak terduga di acara tersebut dengan membawakan lagu Someday, yang merupakan lagu kolaborasi pada tahun 2021 silam.

Meski sudah lama rilis, baru kali ini Raisa dan Sam Kim memiliki kesempatan untuk menyanyikannya secara langsung di depan para penonton.

“Ini baru pertama kali kita ketemu ya,” ungkap Rasia, dilansir dari DetikHot.

Tidak hanya Sam Kim dan Raisa, festival musik yang digelar di Jakarta itu juga mengundang banyak artis lain, serta menghadirkan kolaborasi mengejutkan lainnya, termasuk penampilan Cinta Laura dan Ramengvrl yang mengesankan.

Keduanya juga membawakan lagu andalam mereka yang berjudul Bossy. Lagu tersebut diciptakan untuk mengembalikan kesan ‘centil’ yang khas dalam permusikan Indonesia. Apalagi, kolaborasi keduanya memang banyak ditunggu oleh penonton.

Festival musik ASS Vol.2 ini diselenggarakan selama dua hari, yakni 26 dan 27 Agustus 2023 kemarin dengan mempertemukan banyak artis dari Jepang, Korea, dan Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *