Netflix akan Tayangkan Dokumenter Tentang Kasus Jessica Wongso

Suryamedia.id – Kasus kopi sianida yang sempat menghebohkan warga Indonesia bertahun-tahun lalu akan dijadikan dokumentar oleh Netflix. Film dokumenter tersebut akan bertajuk ‘Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso’.

Dilansir dari CNN Indonesia, dokumenter tersebut akan memaparkan tentang perspektif-perspektif baru terkait kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang melibatkan Jessica Wongso pada 2016 silam.

“Akan segera tayang, Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso menghadirkan perspektif baru pada salah satu kasus yang menarik banyak perhatian di Indonesia. Film dokumenter ini memaparkan pertanyaan-pertanyaan tak terjawab yang melingkupi persidangan Jessica Wongso, bertahun-tahun setelah kematian sahabatnya, Mirna Salihin,” tulis Netflix Indonesia.

Netflix belum mengumumkan terkait tanggal penayangan, namun diperkirakan dokumenter tersebut akan dijadwalkan tayang pada September 2023 mendatang.

Pada 2016 silam, Wayan Mirna Salihin meninggal secara tiba-tiba di Kafe Olivier saat bertemu dengan teman-temannya, termasuk Jessica Wongso. Setelah dilakukan penyelidikan, insiden tersebut mengarah ke dugaan pembunuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *