Benarkah Apple Akan Hentikan Layanan Dukungan Pelanggan di Media Sosial?

Suryamedia.id – Apple mungkin akan mengakhiri dukungan pada pengguna media sosial pada akhir tahun ini. Melalui sebuah laporan, dukungan yang dihentikan tersebut berupa bantuan langsung dari akun Apple Support di X hingga YouTube.

Sebaliknya, pelanggan akan menerima balasan otomatis dengan informasi tentang cara menghubungi Apple untuk mendapatkan bantuan.

Dilansir dari Gizmochina, perusahaan juga akan menghapuskan secara bertahap posisi Spesialis Komunitas berbayar dalam Komunitas Dukungan Apple, yakni sebuah laman tempat dimana pelanggan mencari panduan.

Tidak ada informasi secara pasti mengenai alasan Apple melakukan hal tersebut. Namun, penghapusan itu berdampak pada pelanggan (dalam mencari panduan) dan karyawan yang mungkin mengalami ketidakpastian atas pekerjaan mereka.

Menurut informasi, karyawan yang terdampak atas perubahan ini ditawari untuk beralih ke dukungan berbasis telepon di perusahaan, meski beberapa orang menolak. Apple juga membatasi karyawan untuk beralih ke peran dukungan berbasis obrolan lainnya, kecuali dengan alasan medis.

Baca Juga :   Threads Versi Web Mulai Digulirkan Secara Bertahap bagi Semua Pengguna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *