Perluas Layanan, Zoom Tambahkan Fitur Catatan Kolaboratif Saat Rapat Online

Suryamedia.id – Perluas fitur platform, Zoom tambahkan catatan kolaboratif yang dapat diedit saat lakukan percakapan video. Fitur ini bernama Notes ditambahkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam membuat, mengedit dan berbagi dokumen sata bersamaan.

Dilansir dari The Verge, catatan tersebut akan muncul di samping panggilan video tempat kotak obrolan Zoom. Sehingga, orang-orang yang terlibat dalam panggilan dapat melakukan pengeditan catatan saat pertemuaan secara daring berlangsung.

Fitur ini dihadirkan untuk memudahkan pengguna dalam melakukan rapat online secara lebih praktis. Mereka tidak perlu mencatat dan berganti ke layar lainnya jika menggunakan catatan kolaboratif ini. Selain mengedit catatan bersama dalam satu pertemuan, pengguna juga dapat membagikan hasil catatan tersebut kepada siapa saja.

Tak hanya fitur Notes, Zoom juga telah melakukan pembaruan pada layanannya dalam kurun wkatu setahun ini. Perusahaan menambahkan layanan email dan kalender, serta menambahkan banyak fitur AI untuk membantu orang-orang mengikuti rapat. (*)

Baca Juga :   WhatsApp Kembangkan Layanan Perpesanan Lintas Platform

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *