X Tambahkan Fitur Sembunyikan Tab Like pada Pengguna Berbayar

Suryamedia.id – Berbagai fitur eksklusif tersedia bagi pengguna akun X berbayar. Terbaru, pengguna yang berlangganan X premium dapat menyembunyikan jumlah like di posting-an.

Pengguna X berbayar memiliki pengaturan di bawah penyesuai profil yang memungkinkan mereka menyembunyikan tab like. Fitur ini ditambahkan sebagai insentif lain bagi akun terverifikasi, sehingga tidak khawatir orang lain akan melihatnya.

“Tab Suka di profil Anda hanya akan terlihat oleh Anda. Garis waktu Suka Anda juga akan disembunyikan dari X API. Suka individu Anda akan tetap terlihat di postingan,” tulis pada deskripsi fitur, dilansir dari TechCrunch.

Sebelum ini, visibilitas jumlah suka masih bersifat publik dan orang dapat membuka profil akun-akun yang terlihat menyukai salah satu posting-an tersebut.

Tak hanya X, media sosial lainnya, seperti Threads dan Bluesky juga meluncurkan fitur serupa. Di Threads, pengguna dapat melihat postingan yang mereka sukai melalui tab ‘Your Likes’ di Pengaturan, meski posting-an tersebut bersifat pribadi. Di sisi lain, aplikasi Bluesky menggunakan API dimana pengguna berbayar dapat dapat memilih untuk menampilkan tab suka di profil atau tidak. (*)

Baca Juga :   X Uji Coba Layanan Berbayar Bagi Pengguna Baru Belum Terverifikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *