Meski Tertunda, Apple Hampir Rilis iPad Pro 14 Inci Tahun Ini

Suryamedia.id – Setelah dikabarkan adanya pengerjaan iPad Pro 14 Inci pada 2021 yang lalu, sepertinya perilisan perangkat itu terpaksa ditunda. Kabar tersebut awalnya berasal dari Mark Gurman dalam bulletin ‘Power On’ di Bloomberg. Ia menyebutkan bahwa iPad Pro yang lebih besar sedang dalam pengerjaan dan akan rilis dalam beberapa tahun ke depan.

Dilansir dari Apple Insider, desainer dan insinyur Apple akan mengembangkan iPad dengan layar lebih besar yang dapat mengaburkan antara tablet dan laptop. Kemudian, pada awal 2022, muncul berita bahwa beberapa pemasok mengubah pabrikan agar dapat memasok Apple dengan layar OLED berukuran 15 inci yang cocok untuk model iPad masa depan.

Seorang pembocor bernama ‘Majin Bu’ mengeklaim bahwa Apple akan mengerjakan iPad dengan layar 14,1 inci dan chip M2, dilansir dari Macrumor. Hal itu kemudian dikuatkan oleh pernyataan Ross Young dari DSCC pada bulan Juni 2022 yang mengatakan bahwa Apple mungkin akan meluncurkan tablet 14,1 inci pada awal tahun 2023, namun hal itu akhirnya tidak terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *