Brisia Jodie Sempat Jadi Korban Bullying

Suryamedia.id – Brisia Jodie mengaku pernah mengalami tindakan perundungan di masa lalunya karena fisik. Saat masih duduk di bangku SD hingga SMP, ia memiliki rambut keriting dan warna kulit lebih gelap. Menurutnya, hal tersebut yang membuatnya sering diledek oleh teman-teman sekolahnya.

Berdasarkan ceritanya, dia sempat didorong, dipalak, bahkan dipukul dengan penggaris hingga terluka.

“Mungkin karena fisik saja, aku sempat didorong-dorong juga dipalak, minta dibelikan makanan di kantin. Aku suka nombok sampai dipukul pakai penggaris besi. Di sini (bagian jidat) sampai berdarah-darah, itu dilakukan oleh teman seangkatan aku,” ungkap Brisia Jodie, dilansir dari DetikHot.

Merasa ditindas, ia tak tinggal diam dan mencoba melapor pada ayahnya dan pihak sekolah. Meski begitu, tindakan bullying tersebut kembali berulang.

Tak hanya masa sekolah, saat sudah menjadi artis, Brisia Jodie juga kerap mendapatkan tindakan bullying secara verbal berupa komentar jahat oleh netizen. Hal tersebut sering kali membuatnya sedih dan kesal. Untuk menindaknya, Jodie memilih melaporkan hal tersebut pada kakaknya yang seorang pengacara dan meminta video permintaan maaf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *