Microsoft Akan Luncurkan Copilot Baru 26 September

Suryamedia.id – Microsoft umumkan Copilot baru pada Windows 11 yang akan diluncurkan pada 26 September 2023. Perangkat lunak ini disebut dengan Microsoft Copilot dan akan tersedia di semua aplikasi, termasuk desktop Windows 11, Microsoft 365, Outlook, browser Edge, dan Bing.

Yusuf Mehdi selaku kepala pemasaran konsumen mengatakan bahwa perangkat terbaru ini akan menggabungkan platform-platform satu sama lain untuk memudahkan aktivitas pengguna dengan bantuan kecerdasan buatan (AI). Dengan perangkat lunak ini, pengguna dapat memasukkan perintah dalam bentuk data, kemudian sistem AI akan memberikan bantuan.

“Ini akan menjadi pengalaman yang sederhana dan lancar, tersedia di Windows 11, Microsoft 365, dan di browser web kami dengan Edge dan Bing,” tulisnya dalam pada pengumuman di laman Microsoft, dilansir dari The Verge.

“Copilot baru akan dapat mengambil data dari kalender, email, dokumen, dan lainnya untuk membantu Anda menyusun teks dan email dengan cepat, dan akan memberikan saran secara real-time di aplikasi seperti Outlook. Itu juga dapat mengambil konteks dari Bing Mobile dan Edge di ponsel cerdas Anda,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *