Google Maps Luncurkan Pembaruan Fitur Penelusuran Pencarian Item Tertentu

Suryamedia.id – Google Maps dapatkan pembaruan pada fitur penelusuran baru. Pembaruan ini didukung AI untuk navigasi yang lebih akurat. Menurut Google, pengguna akan lebih dimudahkan dalam melakukan pencarian, menjelajahi lingkungan sekitar, dan mencapai tujuan mereka menggunakan Maps.

Dilansir dari TechCrunch, dengan bantuan AI, pengguna juga dapat menemukan item tertentu, menemukan inspirasi, meluncurkan pembaruan antarmuka navigasi, memberikan lebih banyak informasi kepada pengemudi kendaraan listrik tentang pengisi daya, serta memperluas fitur-fitur lainnya.

Hasil yang ditampilkan kepada pengguna didasarkan pada analisis foto yang dibagikan oleh pengguna di Google Maps berkat AI dan model pengenalan gambar tingkat lanjut.

Dengan menampilkan gambar-gambar ini kepada pengguna, Google akan memudahkan untuk menemukan tempat-tempat baru yang menyediakan apa yang dicari. Bahkan, pengguna bisa melihat gambar seni latte untuk mengetahui lebih lanjut tentang kedai kopi yang menawarkannya, kemudian alat tersebut akan menavigasi pengguna ke tujuan.

Baca Juga :   Google Tambahkan Fitur untuk Permudah Perjalanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *