Berikut Ini Cara Menggunakan Bing Image Creator, Bisa Bikin Poster Ala Disney

Suryamedia.id – Sejumlah perusahaan teknologi akhir-akhir ini sedang masif mengembangkan alat dengan dukungan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). Salah satunya Microsoft yang merilis generator gambar AI di Bing.

Generator gambar ini disebut dengan Bing Image Creator, yang memungkinkan pengguna membuat gambar ilustrasi berdasarkan deskripsi kata-kata sebagai masukkannya. Baru-baru ini juga, alat ini menjadi populer di kalangan pengguna Internet untuk membuat berbagai gambar mirip poster Disney dan lain-lain.

Bing Image Creator menggunakan teknologi OpenAI terbaru, yakni DALL-E 3 untuk menampilkan kualitas gambar yang lebih baik, pemrosesan cepat yang lebih akurat, dan detail yang ditingkatkan dalam gambar.

Dilansir dari laman Microsoft Edge, Saat ini, Bing Image Creator hanya mendukung perintah gambar dalam bahasa Inggris. Meski ke depannya akan didukung lebih banyak bahasa seiring berjalannya waktu.

Berikut ini cara membuat gambar ilustrasi melalui Bing Image Creator

Pertama, buka laman Bing Image Creator yang bisa diakses lewat ponsel maupun PC. Atau, Anda juga bisa masuk melalui link www.bing.com/create.

Baca Juga :   WhatsApp Hadirkan Fitur Baru, Mulai Dari Peringatan Channel Hingga Key Transparency

Sebelum membuat, Anda perlu login akun Microsoft lebih dahulu dengan mendaftarkan dan memverifikasi email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *