Upin Ipin Minta Doa Keselamatan Masyarakat Palestina

Suryamedia.id – Upin dan Ipin suarakan dukungan kepada rakyat Palestina. Lewat karakter fiksi Les’ Copaque Production, tim produksi mengunggah gambar di akun media sosial resmi untuk meminta doa kepada para followers-nya agar turut mendoakan masyarakat yang terdampak.

“Mari doakan keselamatan sahabat-sahabat di Palestina,” tulis caption pada unggahan gambar yang menampakkan karakter Upin dan Ipin berdoa di depan bangunan yang hancur. Disematkan pula tulisan ‘Save Palestine’ bersama dan bendera bentuk hati.

Serangan yang dilancarkan oleh tentara Israel di Palestina selama 3 minggu terakhir berdampak pada masyarakat sipil yang turut menjadi korban. Sampai saat ini, sudah tiga ribu lebih anak-anak tewas akibat gempuran militer.

Dilansir dari CNN Indonesia, Save The Children atau Organisasi yang fokus pada perlindungan anak menyebut bahwa jumlah korban anak selama perang ini melampaui jumlah anak yang terbunuh di zona konflik dunia setiap tahun sejak 2019. Menurut mereka, jumpal tersebut bisa bertambah mengingat masih ada banyak anak yang dilaporkan hilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *