Apa Itu Delusionship, Istilah yang Sempat Ramai di TikTok?

Suryamedia.id – Akhir-akhir di media sosial ramai istilah baru tentang kencan, yakni delusionship. Apa maksud istilah tersebut dan apa penyebabnya?

Untuk selengkapnya, coba simak penjelasan berikut ini!

Apa itu delusionship?

Dilansir dari Glamour UK merujuk pada delusi atau khayalan tentang yang merujuk pada tren TikTok, delusionship adalah hubungan apa pun di mana satu orang memiliki gagasan yang sangat berbeda tentang keseriusan, dibandingkan yang lain.

Ini berbeda dengan dua orang yang memutuskan untuk tidak berkomitmen. Delusionship melibatkan salah satu orang yang tidak ingin ‘serius’ dalam sebuah hubungan, sementara lainnya mengharapkan lebih.

Untuk mengetahui tanda-tandanya, Anda bisa bertanya pada diri Anda sendiri. Fantasi bahwa Anda menganggap seseorang yang peduli dengan Anda tertarik secara romantis (padahal belum tentu benar), bisa menjadi tanda-tanda mengalami delusionship.

Tak hanya itu, jika Anda pernah membayangkan hidup bersama seseorang padahal Anda belum pernah berkencan satu pun, atau menutup diri terhadap calon kencan karena Anda benar-benar fokus hanya pada satu orang, juga bisa menjadi gejala-gejalanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *