Meta Kerja Sama dengan Amazon dalam Fitur Belanja di Facebook dan Instagram

Suryamedia.id – Meta dan Amazon bekerja sama dalam fitur belanja untuk fitur baru di Facebook & Instagram. Ini memungkinkan pelanggan menghubungkan akun Facebook dan Instagram mereka ke akun Amazon untuk kemudian berbelanja melalui aplikasi sosial Meta.

Lewat fitur ini, mereka dapat memeriksa informasi pembayaran Amazon yang disimpan dan dikirim lewat email akun Amazon. Mereka akan mendapatkan informasi harga real-time, list produk yang layak, perkiraan pengiriman, dan detail produk pada iklan produk Amazon

“Untuk pertama kalinya, pelanggan akan dapat berbelanja (lewat) Facebook dan Instagram tanpa meninggalkan aplikasi media sosial,” ujar juru bicara Amazon, Callie Jernigan, dilansir dari TechCrunch.

Amazon juga mencatat bahwa fitur belanja dalam aplikasi baru akan tersedia untuk produk tertentu yang diiklankan di Facebook atau Instagram, dan dijual oleh Amazon atau penjual independen di etalase Amazon.

Untuk memulai, pelanggan akan menautkan akun Meta, baik Facebook atau Instagram ke akun Amazon. Setelah proses ini selesai, mereka dapat memeriksa iklan produk itu sendiri, tanpa meninggalkan aplikasi Facebook atau Instagram. Alamat pengiriman default dan informasi pembayaran dari Amazon akan digunakan untuk menyelesaikan penjualan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *