Rekam Stiker ‘Zionism is Sexy’, Aktor Stranger Things Noah Schnapp Dikritik Warganet

Suryamedia.id – Aktor serial populer Stranger Things, Noah Schnapp mendapatkan kritik tajam dari netizen. Hal tersebut berawal dari munculnya video singkat saat ia berkumpul dengan teman-temannya di sebuah restoran.

Pada kesempatan tersebut, rekan-rekannya itu tampak menunjukkan dukungan kepada Zionis yang melakukan serangan terhadap warga Palestina. Mereka memamerkan stiker bertuliskan ‘Zionism is Sexy’ dan ‘Hamas is ISIS’ sambil tertawa-tawa dan bercanda satu sama lain.

Sementara itu, aktor Stranger Things tersebut juga terlihat dalam video sambil merekam orang-orang tersebut dan suasana sekitar tempat makan itu.

Video yang diunggah di platform X tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dan sudah dilihat oleh ribuan penonton. Akibat video tersebut, Noah Schnapp mendapatkan kecaman dari warganet.

“Seseorang seperti Bella Hadid dipecat karena menunjukkan dukungan kepada Palestina sementara Noah Schnapp secara terbuka mendukung dan menyebut genosida ‘seksi’ tanpa konsekuensi benar-benar membuat saya marah,” tulis seorang warganet.

“Noah schnapp bisa duduk di kafe mewah bersama teman-temannya, bersikap pro-genosida & Islamofobia secara terbuka tetapi masih berbicara tentang ‘takut seperti seorang Yahudi’ sementara orang-orang disebut teroris dan ditangkap hanya karena mengatakan kemerdekaan Palestina,” ujar lainnya lagi.

Baca Juga :   Adul Resmi Melangsungkan Pernikahan Kedua dengan Whenti

Topik tentang Israel-Palestina memang sedang ramai diperbincangkan, apalagi dengan serangan Israel ke Gaza secara terus, termasuk melakukan serangan udara dan darat. Sejak 7 Oktober silam, pasukan Israel telah membunuh lebih dari 11.000 orang di Gaza, menurut Reuters. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *