Elon Musk Akan Ubah Algoritma X, Munculkan Postingan Akun yang Lebih Kecil di Lini Masa

Suryamedia.id – Elon Musk akan mengubah algoritma X (sebelumnya Twitter) untuk menyorot akun yang lebih kecil. Saat ini, opsi For You pada lini masa platform tersebut telah menampilkan postingan populer dan trending dengan jaringan yang lebih luas, tak hanya yang diikuti pengguna saja.

Meski begitu, pemilik X tersebut berencana untuk menampilkan postingan dari akun yang lebih kecil pada feeds. Postingan dan akun tersebut akan memperkenalkan pengguna ke akun baru yang mungkin menarik, tetapi belum ditemukan. Ini juga akan memberikan peluang bagi kreator kecil agar ditemukan oleh khalayak yang lebih luas.

Ini sejalan dengan visi Musk yang menjadikan X menjadi platform untuk kreator.

X telah menargetkan pembuat konten dengan fitur-fitur berdurasi lebih panjang, serta memperluas batas karakter hingga 25.000 untuk pelanggan berbayar, kemampuan mengunggah video berdurasi dua jam, dan pembukaan program pendapatan iklan bagi kreator.

Program pendapatan iklan tersebut memungkinkan pembuat konten membangun audiens di X, kemudian memonetisasi postingan mereka melalui bagi hasil iklan dan langganan, di mana penggemar dapat membayar untuk konten eksklusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *