Leon Dozan Diduga Aniaya Kekasih, Laporan Sudah Masuk ke Polisi

Suryamedia.id – Muncul video Leon Dozan aniaya kekasih yang berinisial A. Putra dari Willy Dozan tersebut saat ini telah dilaporkan ke pihak berwajib untuk ditangani. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Diketahui, laporan kasus dugaan penganiayaan tersebut diterima tanggal 8 November 2023 yang lalu, kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

“Jadi laporannya ke Polda, tapi dilimpahkan ke Polres Jakpus. Jadi benar kejadian tersebut sudah kami terima laporannya tanggal 8 atas nama A. Dan ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat, ” ucap Trunoyudo kepada wartawan, dilansir dari DetikHot.

Anak artis tersebut diduga melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya setelah muncul video viral di akun Instagram. Dalam video tersebut terlihat pria yang diduga Leon Dozan memiting korban. Dilihat pula sejumlah luka yang diduga akibat penganiayaan.

Polisi juga akan memeriksa korban terkait kasus ini. Namun, saat ini masih dalam tahap koordinasi dengan pengacara A. Selain itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Chandra Mata Rohansyah mengatakan bahwa komunikasi akan dilakukan lewat pengacara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *